Menikmati Es Kelapa Muda di Pantai Depok

dalam Kuliner

image

Menikmati Es Kelapa Muda di Pantai Depok – Jika sobat jalan-jalan ke kota gudeg jogja, sempatkanlah untuk berkunjung berwisata ke pantai depok. Pantai ini memang tidak se-familiar pantai parangtritis, tapi keindahan pantai nya dan fasilitasnya tidak kalah sama parangtritis.

Baru baru ini ane admin taqorrub.com berwisata di pantai depok dengan teman baik ane. Disana ane jalan-jalan menyusuri pantai dan tidak lupa foto-foto untuk mengabadikan moment keren ini. Setelah capek  ane istirahat di warung pinggir pantai dan mencoba minum air es kelapa muda.

Tidak diragukan lagi sob bahwa saat sobat berwisata di pantai depok ini, jangan lupa minum air kelapa muda, dijamin tenggorokan sobat yang kering akan basah dan segar lagi. Cobain deh, segernya kagak ketulungan. Ane sudah cobain, tinggal sobat aja yang belum 😀

Tags: #Buah Kelapa #Es Kelapa #Kelapa Muda #Menikmati Kuliner #Pantai Depok #Pantai Keren

Kopi Susu Mantap Teman Cari Inspirasi Terbaik
Kopi Susu Mantap Teman Cari Inspirasi Terbaik
Kopi Susu Mantap Teman Cari Inspirasi Terbaik
Ngopi Nggak Harus Beli, Bikin Sendiri Juga Bisa
Ngopi Nggak Harus Beli, Bikin Sendiri Juga Bisa
Ngopi Nggak Harus Beli, Bikin Sendiri Juga
J.CO Jogja Tempat Ngopi Enak
J.CO Jogja Tempat Ngopi Enak
J.CO Jogja Tempat Ngopi Enak – Halo
Baru Pertama Kali Makan Kepiting, Ternyata Rasanya…
Baru Pertama Kali Makan Kepiting, Ternyata Rasanya…
Baru Pertama Kali Makan Kepiting, Ternyata Rasanya…
Sensasi Rasa Ikan Segar Pantai Depok
Sensasi Rasa Ikan Segar Pantai Depok
Sensasi Rasa Ikan Segar Pantai Depok –
  1. author

    hendri hendriyana3 tahun yang lalu

    kalo parangtritis saya udah mas, kalo yang pantai depok belum.soalnya baru tau ada pantai lain selain parangtritis di jogja.hehehe

    Balasan
    • author
      Penulis

      Aidil Cakep3 tahun yang lalu

      Wah mantap gan, kpn2 boleh ke pantai depok. Tempat nya di sebelah pantai parangtritis 😀

      Balasan
  2. author

    Mangs Aduls3 tahun yang lalu

    bagi dong kang. seporsi aja. wenak kayanya

    Balasan
    • author
      Penulis

      Aidil Cakep3 tahun yang lalu

      Hahaha main aja ke jogja gan, ke tempat ane, nanti ane ajak kesitu nyicipi es kelapa muda 😀

      Balasan
  3. author

    ipah kholipah3 tahun yang lalu

    segeeeeeer deh kayanya mas hehe mau dong es kelapa mudanya hehehe

    Balasan
  4. Sensasi Rasa Ikan Segar Pantai Depok | Taqorrub.com3 tahun yang lalu

    […] ane mau share informasi tentang kuliner jogja, karena ane baru saja berwisata di jogja, yakni di pantai depok. Mungkin sobat pernah dengar pantai tersebut. Lokasi pantai ini disebelah barat pantai parangtritis […]

    Balasan
  5. Baru Pertama Kali Makan Kepiting, Ternyata Rasanya… | Taqorrub.com3 tahun yang lalu

    […] Pertama Kali Makan Kepiting, Ternyata Rasanya… Masih kelanjutan wisata kuliner di pantai depok jogja sob. Mungkin posting ini bisa dibilang sebagai liputan khusus haha Jadi kemarin selain ane […]

    Balasan
  6. author

    Ninik Setyarini3 tahun yang lalu

    lebaran nanti mau coba ke pantai depok deh…saya belum pernah…padahal jadi istrinya orang jogja dah hampir 15 tahun…hehehe

    Balasan

Beri komentar "Menikmati Es Kelapa Muda di Pantai Depok"


Top