Masalah Serius! Fenomena Anti Sosial Dalam Bermasyarakat

dalam Pendidikan

image

Masalah Serius! Fenomena Anti Sosial Dalam Bermasyarakat – Sobat taqorrub.com yang berbahagia, indonesia adalah negara yang mempunyai masyarakat majemuk. Dengan beranekaragam suku, budaya, adat, bahasa, dll. Namun, dari perbedaan itulah uniknya mereka bisa bersatu dalam wadah tanah air Indonesia.

Ketika sobat taqorrub.com tinggal di daerah perantauan, tentu kita bertemu dengan orang-orang baru, yang sama-sama pendatang dari daerah. Biasanya ini terjadi di kota, yang notabene sebagai tempat merantau. Di kota tersebut kita bertemu dan bahkan berkumpul menjadi satu, apapum sukunya, dan apapun bahasa nya.

Perlu sobat taqorrub.com ketahui bersama. Dahulu, untuk bersosialisasi dengan orang baru/asing, sangat mudah, bahkan ditempat baru sekalipun. Fenomena tersebut terjadi ketika belum masuknya teknologi informasi di Indonesia, seperti hp, tablet, laptop, dll

Namun, kini tahun 2015, setelah menjamurnya IT di Indonesia, bagaimana yang terjadi? Seperti yang sobat taqorrub.com lihat sendiri dalam foto diatas, ataupun dalam kehidupan anda. Orang-orang indonesia kini lebih cenderung anti sosial. Lebih memilih pencet-pencet hp dibandingkan dengan bersosialisasi dengan orang asing/baru disamping nya. Padahal mereka duduk bersama dalam satu kursi.

Fenomena anti sosial di Indonesia memang cukup memprihatinkan. Ini masalah serius yang dihadapi kita bersama sebagai konsekuensi perkembangan teknologi dan informasi. Ini PR kita bersama untuk mencari cara agar bisa memecahkan fenomena anti sosial di masyarakat Insonesia. Bagaiman pendapat sobat taqorrub.com menanggapi masalah ini? :)

Tags: #Anti Sosial #Dalam Bermasyarakat #Fenomena Sosial #Masalah Serius

Apakah Perlu KKN Dihapus?
Apakah Perlu KKN Dihapus?
Apakah Perlu KKN Dihapus? – Pada hakekatnya Tri
Mudahnya Mendongkrak IPK
Mudahnya Mendongkrak IPK
Mudahnya Mendongkrak IPK – IPK adalah salah
Kunci Sukses Membaca Cepat
Kunci Sukses Membaca Cepat
Kunci Sukses Membaca Cepat – Mengetahui “bagaimana”
Memecahkan Kebiasaan Membaca yang Kurang Baik
Memecahkan Kebiasaan Membaca yang Kurang Baik
Memecahkan Kebiasaan Membaca yang Kurang Baik –
Keuntungan Membaca Cepat
Keuntungan Membaca Cepat
Keuntungan Membaca Cepat – Kebanyakan orang membaca
Jangan Terlalu Cepat Menyimpulkan
Jangan Terlalu Cepat Menyimpulkan
Jangan Terlalu Cepat Menyimpulkan – Ini adalah

Beri komentar "Masalah Serius! Fenomena Anti Sosial Dalam Bermasyarakat"


Top