Kasih Tak Sampai – Cerita Cinta Semasa SMA

dalam Cinta

Kasih Tak Sampai - Cerita Cinta Semasa SMAKasih Tak Sampai – Cerita Cinta Semasa SMA – Masa-masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah, kisah kasih di sekolah by alm. Chrisye. Dulu saya pernah jatuh cinta sama teman sekelas. Pas kelas 3 SMA. Dia itu cantik, pinter, rajin, dan perfect banget. Sampai bikin saya ikutan rajin juga sekolahnya gara-gara dia. Dia duduk di bangku paling depan, begitu juga dengan saya. Dia sangat menginspirasi dan memotivasi saya dengan perilakunya agar saya bisa rajin, dan sekolah yang serius. Karena waktu kelas 1 dan 2, terus terang saya kurang serius sekolahnya hahaha 😀

Dia pandai dalam hal pelajaran apa saja, tapi saya tidak. Saya dibuatnya iri akan kepandaiannya. Saya malu pada diri sendiri karena tidak bisa menyainginya. Dia selalu nomor 1 ranking nya. Kalau saya ranking satu dari belakang haha 😀

Bagi saya, dia terlalu cantik dan perfect, hingga membuat saya minder dan tak percaya diri untuk mengungkapkan rasa. Rasanya tak pantas saya menjadi pacar dia, karena saya menyadari bahwa saya itu orang nya nggak ganteng, nggak pinter, nggak punya prestasi apa-apa. Saya hanya bisa memendam dalam hati perasaan saya tersebut. Karena kecantikan nya, saat ngobrol dengannya, saya nggak pernah berani menatap wajahnya. Saya takut jatuh cinta padanya. Selain itu saya juga pemalu hahaha :mrgreen:

Kebetulan nomor absen/presensi saya berurutan dengan dia. Kok bisa? Iya karena inisial nama dia U, sedangkan saya T hahaha 😀 Oleh sebab itu ketika tes semesteran, dia selalu duduk di belakang saya. Kebetulan dia nggak begitu pandai soal mata pelajaran agama, dan saya sedikit-sedikit agak bisa, karena backbround saya pesantren pada waktu itu. Pas saat ujian akhir sekolah, dia nyonto jawaban saya pas ujian agama, iya saya kasih deh. Itung-itung saling bantu hehee 😀 Dan pas ujian akhir nasional (UN), sebagai timbal balik, saya juga nyonto jawaban dia mulai dari Ekonomi, Bahasa Indonesia, sampai Bahasa Inggris.

Iya, berkat dia-lah, akhirnya saya bisa lulus UN SMA. Karena dia yang memberikan contoan jawaban UN untuk saya. Saya belum sempat mengucapkan terimakasih kepadanya dan hingga kini saya sudah tidak bertemu dia lagi. Praktis dari tahun 2006 setelah lulusan SMA, hingga sekarang.

Dengar-dengar dia sekarang sudah nikah kata teman. Semoga saja dia sudah menemukan jodohnya untuk menjadi pendamping hidup nya. Mungkin saya bukan cowok yang baik untuk nya.

Tags: #Cerita Cinta #Kasih Tak Sampai #Masa SMA

Cara Jitu Mendapatkan Pacar Cantik
Cara Jitu Mendapatkan Pacar Cantik
Cara Jitu Mendapatkan Pacar Cantik – Sobat
5 Tanda Cewek Naksir Sama Cowok
5 Tanda Cewek Naksir Sama Cowok
5 Tanda Cewek Naksir Sama Cowok –
5 Ciri Sahabat Sejati Yang Harus Kamu Tahu
5 Ciri Sahabat Sejati Yang Harus Kamu Tahu
5 Ciri Sahabat Sejati Yang Harus Kamu
5 Tanda Pacar Kamu Minta Putus
5 Tanda Pacar Kamu Minta Putus
5 Tanda Pacar Kamu Minta Putus –
5 Hadiah Romantis Sederhana Untuk Sang Kekasih
5 Hadiah Romantis Sederhana Untuk Sang Kekasih
5 Hadiah Romantis Sederhana Untuk Sang Kekasih

Beri komentar "Kasih Tak Sampai – Cerita Cinta Semasa SMA"


Top