Disclaimer

Halaman Disclaimer taqorrub.com dibuat untuk memberikan informasi kepada para pembaca terkait dengan konten artikel di blog dan hal-hal apa saja yang ada di blog ini. Sehingga pembaca paham dengan blog taqorrub.com sebagai media online yang berupa blog pribadi.

Konten Artikel
Tidak semua artikel ditulis oleh admin/penulis blog taqorrub.com. Ada sebagian besar artikel yang berasal dari blog/website lain. Dan admin akan menyebutkan sumber tulisan di akhir artikel. Jika anda merasa keberatan bahwa artikel di blog anda di copas di blog ini, silahkan kirim email ke admin taqorrub.com agar artikel bisa segera dihapus.

Artikel dengan kategori HOT dibuat untuk hiburan semata. Bukan untuk informasi pornografi, karena hal itu melanggar UU ITE Indonesia.

Pembaca diperbolehkan menyalin artikel di blog taqorrub.com untuk keperluan apa saja dengan mencantumkan sumber taqorrub.com di akhir artikel yang berupa link aktif.

Komentar Pembaca
Pembaca dipersilahkan menulis komentar yang berupa kritik, saran, masukan, dll pada kotak komentar yang disediakan di blog taqorrub.com. Namun, yang perlu dicatat adalah setiap komentar dari pembaca/pengunjung menjadi tanggung jawab masing-masing komentator, bukan tanggung jawab admin taqorrub.com. Disini admin hanya memberikan fasilitas kolom komentar untuk ajang diskusi tentang posting/artikel yang ditulis.

Untuk itu, diharapkan para komentator lebih berhati-hati saat menulis komentar di blog taqorrub.com. Silahkan pikirkan baik-baik sebelum anda membuat sebuah koment di blog ini, agar komentar anda bisa dipertanggung jawabkan.

Iklan/Advertisement
Materi iklan adalah tanggung jawab masing-masing para pengiklan/advertiser. Admin taqorrub.com hanya memberikan wadah/lapak yang bisa dipasangi iklan. Jika materi iklan berupa perjudian dan obat vitalitas, itu merupakan tanggung jawab para advertiser.

Admin taqorrub.com tidak mempunyai hubungan sama sekali dengan para pengiklan. Hubungan hanya sebatas kerja sama kontrak iklan. Admin hanya membantu para pebisnis online/offline dalam mempromosikan produk nya di internet, melalui blog pribadi taqorrub.com

Adapun ketentuan-ketentuan lain seputar disclaimer yang belum ditulis di halaman ini akan di tambahkan pada hari berikut nya. Terimakasih

*) Terakhir di update tanggal 17 April 2015


Top