Cinta Pertamaku Tak Seindah Langit Biru

dalam Cinta

Ternyata dia menolak saya hahahaha 😀 Alasan dia adalah (i) dia nggak kenal sama saya, mungkin benar juga, karena sebelumnya kita juga belum kenal, dan hanya kenal wajah saja pas satu ruangan pas tes semesteran, (ii) dia bukan cewek baik-baik, karena dia bukan orang pesantren seperti saya, (iii) dia belum siap untuk pacaran, karena merasa masih kecil, masih kelas 2 SMP, dan masih banyak lagi alasannya 😀

Ya sudah deh pasrah. Perasaan sedih, galau, bahagia, pokoknya campur aduk ada pada diri saya. Sedih karena cinta saya ditolak, bahagia karena saya sudah mengungkapkan perasaan yang terpendam dalam hati. Setelah selesai ngobrol, saya langsung pulang ke pesantren. Kemudian saya ceritakan deh sama teman-teman se kamar. Wah pada heboh! Apa kata teman-teman saya coba? Mereka salut sama saya karena sudah berani menyatakan cinta sama cewek hahaha 😀

Itu saja sih ceritanya. Nggak ada yang spesial dalam cerita tersebut karena memang Cinta Pertamaku Tak Seindah Langit Biru. Tapi sayang apabila dilupakan pengalaman unik dan menarik tersebut :)

Sekedar saran untuk anda semua. Apabila anda suka sama cewek, silahkan lakukan pendekatan terlebih dahulu, atau istilah keren nya adalah PDKT. Nah, kalau sudah saling kenal, dan sudah tahu sifat karakter masing-masing, serta sudah jadi sahabat yang baik, baru deh ungkapkan perasaan anda kepada cewek tersebut.

Sumber Gambar: ciricara.com

Tags: #Cinta Pertama #Tak Seindah Langit Biru

Cara Jitu Mendapatkan Pacar Cantik
Cara Jitu Mendapatkan Pacar Cantik
Cara Jitu Mendapatkan Pacar Cantik – Sobat
5 Tanda Cewek Naksir Sama Cowok
5 Tanda Cewek Naksir Sama Cowok
5 Tanda Cewek Naksir Sama Cowok –
5 Ciri Sahabat Sejati Yang Harus Kamu Tahu
5 Ciri Sahabat Sejati Yang Harus Kamu Tahu
5 Ciri Sahabat Sejati Yang Harus Kamu
5 Tanda Pacar Kamu Minta Putus
5 Tanda Pacar Kamu Minta Putus
5 Tanda Pacar Kamu Minta Putus –
5 Hadiah Romantis Sederhana Untuk Sang Kekasih
5 Hadiah Romantis Sederhana Untuk Sang Kekasih
5 Hadiah Romantis Sederhana Untuk Sang Kekasih
  1. author

    arip4 tahun yang lalu

    Saya mah cinta pertamanya ga tau sama siapa. Ga ahli cinta-cintaan.

    Balasan
    • author
      Penulis

      tqrb4 tahun yang lalu

      hahahaha ada-ada aja. Thanks mas sudah mampir :)

      Balasan
  2. author

    Djangkaru bumi4 tahun yang lalu

    Cinta pertamaku sudah digondol orang. dulu hape masih mahal ya ? jadi cuma bisa surat-suratan… 😀

    Balasan
    • author
      Penulis

      tqrb4 tahun yang lalu

      hahaha iya mas, maklum orang desa :mrgreen:

      Balasan
  3. author

    Herdoni Wahyono4 tahun yang lalu

    Masa remaja adalah salah satu masa yang paling indah selain masa kuliah. Suatu masa yang tak terlupakan sampai akhir hayat. Terekam dengan kuat di alam bawah sadar kita masing-masing. Tentu masing-masing orang mempunyai pengalaman yang unik. spesial, wah, lucu, dan mengesankan. Hidup itu dinamis. Pengalaman menjadi sesuatu yang sangat berharga. Salam cemerlang!

    Balasan
    • author
      Penulis

      tqrb4 tahun yang lalu

      iya betul sekali pak, masa-masa saat remaja memang sangat indah untuk dikenang, karena ada berbagai pengalaman yang unik, lucu, dan menarik. Makasih pak sudah mampir di gubug saya :)

      Balasan
  4. author

    Sukadi4 tahun yang lalu

    Cinta pertama?, saya bingung kalau ditanya kapan mengalami cinta pertama.. 😀
    Entah kapan saya mengalaminya, tapi mungkin waktu masih SMP kali ya.. :)

    Balasan
    • author
      Penulis

      tqrb4 tahun yang lalu

      hahahaha masak sampai lupa pak 😀

      Balasan
  5. author

    vivi4 tahun yang lalu

    huahahaha… asli pngn ngakak mas bacanya, lucuuuu, jadi inget jaman-jaman aku SD (cinta pertama saya waktu kelas 5 SD tapi tak terungkapkan hingga sekarang dan sudah terlupakan hahahaha, ngenes), soalnya pas SMP saya juga di pesantren dan gak sempet mikir pacar2an, lah gimana mau pacaran kenal cowo aja nggak haha… tp salut deh udah berani ungkapin cinta, berarti sikap gentleman sudah tumbuh sejak SMP ya 😀

    Balasan
    • author
      Penulis

      tqrb3 tahun yang lalu

      hehehe jangan keras-keras mas ketawanya, soale saya malu wkwkwk :mrgreen:

      Balasan
  6. author

    Blogs Of Hariyanto4 tahun yang lalu

    lanjut ke halaman berikut nya…
    keep happy blogging always,,salam dari Makassar 😉

    Balasan
  7. author

    Blogs Of Hariyanto4 tahun yang lalu

    resiko jatuh cinta memang begitu…kalo bukan diterima…ya ditolak cinta kita….
    keep happy blogging always,,salam dari Makassar 😉

    Balasan
    • author
      Penulis

      tqrb3 tahun yang lalu

      iya benar pak, jadi apapun jawabannya, kita sudah berani mengungkapkan perasaan saja sebenarnya sudah bagus :)

      Balasan
  8. author

    ysalma3 tahun yang lalu

    pertama jatuh cinta, ditolak dan menolak itu sesuatu yang wajar dan indah untuk di kenang :)

    Balasan
    • author
      Penulis

      tqrb3 tahun yang lalu

      iya bener banget kak, bisa dibuat sebagai pengalaman dan pelajaran yang berharga :)

      Balasan

Beri komentar "Cinta Pertamaku Tak Seindah Langit Biru"


Top