Cara Unik Menghindari Tukang Parkir Liar

dalam Unik

Tukang Parkir Wanita Cantik Hot NakalCara Unik Menghindari Tukang Parkir Liar – Hai sahabat pengunjung Taqorrub.com, kali ini admin akan berbagi bagaimana cara cerdas agar terhindar dari pungli (baca: pungutan liar) di tempat parkir. Kalian mungkin pernah mengalami kekesalan pada waktu berkunjung ke suatu tempat misalnya ATM, mini market atau apa sajalah yang biasanya terdapat tukang parkir, padahal seharusnya tempat tersebut tidak diperlukan tukang parkir. Bayangkan saja jika kita mampir ke sebuah ATM dengan maksud mengambil uang yang jumlah tidak seberapa, tetapi terdapat tukang parkir. Hemmm :(

Uang parkir Rp. 1000 atau Rp. 2000 memang tidak seberapa, tapi bukan itu yang menjadi persoalannya. Kebiasaan tukang parkir yang ketika kita datang tidak ada, tetapi ketika kita akan naik kendaraan mereka ujug-ujug (baca in indonesian: tiba-tiba muncul). Hemmm…ini penjaga parkir apa preman ya, Hufff… maap.

Mungkin sahabat Taqorrub.com satu dari kebanyakan orang yang pernah mengalami sendiri kejadian seperti ini. Sebenarnya kita menjadi kesal atau jengkel dengan kondisi seperti ini. Kali ini admin Taqorrub.com akan berbagai trik bagaimana cara agar kita terhindar dari tukang parkir alias tidak bayar dan juga tidak kesal. Ulasan ini bukan bermaksud merendahkan suatu profesi atau menghakimi, tetapi lebih kepada ungkapan kegundahan isi hati yang mewakili kebanyakan orang. Semoga kedepannya hal-hal yang dianggap sepele tetapi perlu diperhatikan dengan baik.

1. Berboncengan tapi teman kita jangan turun dari kendaraan
Jika kamu boncengan sama pacar kamu. Kamu bilang sama pacar kamu. Yang.., kamu tunggu disini ya! ga’ usah turun…, lumayan hemat Rp. 1000 buat beli permen.

2. Bayar uang parkir pake uang Rp 100 ribu
Diam sejenak dalam benak berkata dalam hati…, moga aja ga’ ada kembaliannya, jadi gratis dech 😀

3. Parkir di tempat sebelah
Jalan kaki 10 meter lumayan…, yang penting parkir gratis. nitip kendaraan di kos teman, rumah saudara, kontrakan gebetan atau bla….bla…bla….

4. Parkir 30 meter dari tempat yang akan kita tuju
Yaa… kalo seperti ini aman dech…. kan ga’ masuk area parkir. Gratis. Tis… tis…     Mas …. Mbak nitip bentar ya motor AQ :mrgreen:

5. Jalan kaki dari rumah biar sehat
Sekalian olahraga jalan kaki lebih sehat lho….itung-itung mendukung program pemerintah “Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan dan Berwawasan Lingkungan”  terus irit dech. Hehe.

Artikel ini ditulis oleh Arif Roziqin

Tags: #Cara Unik #Menghindari Parkir #Tukang Parkir

6 Rumah Paling Unik di Dunia
6 Rumah Paling Unik di Dunia
Taqorrub.com – Mungkin kamu tidak bisa membayangkan
Mau Makan Gratis? Begini Caranya
Mau Makan Gratis? Begini Caranya
Mau Makan Gratis? Begini Caranya – Makan

Beri komentar "Cara Unik Menghindari Tukang Parkir Liar"


Top