Berburu Iphone Murah di Blanja.com

dalam Review
Berburu Iphone Murah di Blanja.com Yuk

Iphone 6 Plus di Blanja.com Dijual dengan Harga Rp 10 Juta Rupiah

Berburu Iphone Murah di Blanja.com – Halo semua sobat taqorrub.com dimanapun dan kapanpun sobat berada, ane ucapkan selamat malam, siang, sore, pagi buat semua. Dan semoga kamu semua yang lagi baca artikel di blog ini sehat selalu dan masih tetap dalam lindunganNya.

Kali ini admin taqorrub.com akan berbagi informasi seputar situs marketplace e-commerce blanja.com, utama nya jika kita lagi hunting gadget iphone 6 yang lagi booming di tahun 2015 ini sob.

Sobat taqorrub.com pasti sudah tidak asing lagi dengan situs blanja.com. Situs ini adalah situs marketplace yang cukup besar di Indonesia, yang mana menjual berbagai macam produk seperti gadget, komputer, otomotif, rumah, dll dan dengan diskon besar-besaran, dan juga sering bagi-bagi voucher pulsa gratis lho.

Menurut situs www.techinasia.com bahwa situs Blanja.com adalah marketplace hasil patungan antara perusahaan Telkom dan eBay. Kedua perusahaan tersebut berkolaborasi dan bekerjasama bikin marketplace untuk mempermudah para penjual untuk menjual barang di internet, dan para pembeli untuk membeli barang yang murah dan aman, no tipu-tipu gan.

Berburu Iphone Murah di Blanja.com

Jika sobat taqorrub.com hendak beli gadget keren seperti iphone 6 dan iphone 6 plus yang lagi ngetrend saat ini, mending sobat beli aja itu gadget di situs blanja.com. Kenapa harus beli di situs blanja.com? Karena harga nya murah meriah, dibandingkan dengan jika kita membeli itu iphone di toko reseller apple offline.

Harga iphone 6 dan iphone 6 plus di blanja.com dibanderol dengan harga Rp 10 juta rupiah. Kalau sobat beli di reseller apple offline, harga nya Rp 16 juta untuk iphone 6 plus dan Rp 14 juta untuk iphone 6. Bayangkan sob, selisih harga Rp 6 juta rupiah? Lumayan itu uang 6 juta rupiah kalau buat beli makan bakso hehe πŸ˜€

Kebetulan admin taqorrub.com sekarang lagi nabung buat beli itu iphone 6 plus. Kemarin uang ane habis Rp 11 juta rupiah buat beli ipad air 2 sob. Jadi biarkan kantong ini bernafas dulu. Rencana nya ane mau beli iphone 6 plus 128 gb warna silver. Sekarang uang ane lagi kumpul 3 juta rupiah πŸ˜€

Ane suka iphone 6 plus karena kualitas nya oke banget sob. Menurut ane itu adalah smartphone terbaik tahun 2015 ini sob. Samsung android jauh banget kualitas nya, mungkin bisa dikatakan dibawah nya iphone apple. Soalnya ane sudah coba kedua nya. Seperti pepatah jawa β€œOno rupo, ono rego” yang artinya jika kamu pengen beli barang yang kualitas nya bagus, ya berarti kamu harus bayar dengan harga mahal :)

Nah, karena harga iphone apple di toko offline harga nya 16 juta, mending sobat beli aja iphone apple di situs www.blanja.com karena harga nya Cuma 10 jutaan. Sobat taqorrub.com nggak perlu kawatir, karena situs tersebut aman dan terpercaya, dan sudah terbukti kualitas nya melayani para pembeli dengan jujur. Jadi, nggak ada istilah tipu-menipu sob.

Ok sob, mungkin itu yang bisa ane bagikan buat sobat semua tentang Berburu Iphone Murah di Blanja.com semoga informasi sederhana ini bisa berguna untuk sobat sekalian. Wasssalam

*) This content is a sponsored review from blanja.com

Tags: #Berburu Iphone #Blanja.com #Harga Iphone #Iphone 6 Plus #Iphone Murah

Jual Barang Mudah Gratis Hanya di Shopious.com
Jual Barang Mudah Gratis Hanya di Shopious.com
Jual Barang Mudah Gratis Hanya di Shopious.com
  1. author

    Rasito Rastam2 tahun yang lalu

    iOS dan Android memang bersaing ketat. Kalau saya …. Android dulu lah …. cocok dengan kantong, 10 juta bisa dapat 10 Android bro … hehehe…..

    Balasan
  2. author

    Patah Online2 tahun yang lalu

    10 jt ya, heee…banyak juga ya, bisa buat beli motor tuh :D, moga uange cepet ngumpul mas, biar dapet iphonenya, πŸ˜€

    Balasan
  3. author

    Achmad Fazri2 tahun yang lalu

    Mudah mudahan uangnya bisa terkumpul ya,, dan bisa membeli Iphone di blanja.com

    Balasan
  4. author

    mangcara2 tahun yang lalu

    waduh 10jt masih belum keliatan uangnya mas, emang asik si belanja disana tapi sayang kenapa support chat online nya pada off mulu yah, dulu waktu komplain akhirnya cuma bisa lewat email tapi proses refundnya si sukses

    Balasan

Beri komentar "Berburu Iphone Murah di Blanja.com"


Top