Baru Pertama Kali Makan Kepiting, Ternyata Rasanya…

dalam Kuliner

image

Baru Pertama Kali Makan Kepiting, Ternyata Rasanya… Masih kelanjutan wisata kuliner di pantai depok jogja sob. Mungkin posting ini bisa dibilang sebagai liputan khusus haha 😀 Jadi kemarin selain ane beli ikan segar, ane juga beli kepiting, karena ane penasaran sebenarnya kayak apa sih rasanya makan kepiting

Nah, ane beli 2 ekor kipiting segar sob di pasar ikan segar. Harga nya 1 ekor Rp 10.000,- Kebetulan ini kepiting ukurannya agak kecil, jadi harga nya relatif murah. Setelah ane beli ini kepiting, baru deh ane masak di warung makan bersama dengan ikannya juga.

Setelah ikan dan kepiting matang, yang pertama kali ane cicipin adalah masakan kepiting tiram. Bagaimana sih rasanya makan kepiting? Ternyata rasanya nggak enak. Lidah memang nggak bisa bohong sob. Bau kepiting amis, daging nya sedikit, dan banyak cangkang nya. Sepertinya ane kapok makan kepiting lagi 😀

Tags: #Baru Pertama #Kepiting Tiram #Makan Kepiting #Pertama Kali #Ternyata Rasanya

Kopi Susu Mantap Teman Cari Inspirasi Terbaik
Kopi Susu Mantap Teman Cari Inspirasi Terbaik
Kopi Susu Mantap Teman Cari Inspirasi Terbaik
Ngopi Nggak Harus Beli, Bikin Sendiri Juga Bisa
Ngopi Nggak Harus Beli, Bikin Sendiri Juga Bisa
Ngopi Nggak Harus Beli, Bikin Sendiri Juga
J.CO Jogja Tempat Ngopi Enak
J.CO Jogja Tempat Ngopi Enak
J.CO Jogja Tempat Ngopi Enak – Halo
Sensasi Rasa Ikan Segar Pantai Depok
Sensasi Rasa Ikan Segar Pantai Depok
Sensasi Rasa Ikan Segar Pantai Depok –
Menikmati Es Kelapa Muda di Pantai Depok
Menikmati Es Kelapa Muda di Pantai Depok
Menikmati Es Kelapa Muda di Pantai Depok
  1. author

    Ninik Setyarini3 tahun yang lalu

    kok bisa ya….kepiting itu enak banget…kali aja bumbunya yg salah…hehehe

    Balasan
  2. author

    islam di dadaku3 tahun yang lalu

    salah resep mungkin bang kepiting tuh enak kok kalau masaknya tepat

    Balasan

Beri komentar "Baru Pertama Kali Makan Kepiting, Ternyata Rasanya…"


Top